Jumat, 24 Agustus 2012

Cara Memperbanyak teman facebook Dengan Cepat

Lihat jumlah friend pada salah satu profil facebook disamping, mungkin kamu pernah liat jumlah friend list seperti itu, mungkin punya temenmu, atau mungkin malah kamu sendiri punya jumlah friend di facebook yang jauh lebih banyak? Tapi yang pasti tidak lebih dari 5000 (setahuku maksimal friend di facebook cuma 5000). Oke, kembali ke pembahasan.. bagaimana cara menambahkan friend di facebook kita agar menjadi banyak secara mudah?? Untuk beberapa orang mungkin nggak perlu nge-add udah banyak friendnya, tapi buat sebagian orang yang ingin mencari banyak teman, atau sekedar iseng biar jumlah friend di friendlistnya jadi banyak, tidak ada salahnya. Disini kita pake software bernama “Facebook Blaster Pro.”


Sebenarnya cara kerja dari Facebook Blaster ini sederhana, cuma meng-“add as friend” satu persatu profil orang berdasarkan ID yang udah didapet sebelumnya. Jadi kita masih harus menunggu request kita untuk di confirm. Sebagai info (buat yg belum tau) ID adalah identitas yang bersifat unik. Tiap profil facebook punya ID masing-masing, nah ID ini adalah sebagai identitas user facebook, masing-masing ID berbeda satu sama lain. Ntar juga tau
Cukup sampe sini pembukaannya, sekarang langsung aja masuk ke pembahasan, hahaha..kayak bikin makalah.


1. Download Facebook Blaster Pro di situs aslinya (versi demo), atau download disini(+keygenlol).
2. Ekstrak kemudian jalankan file “fbp357pro.msi”, tunggu instalasi selesai.
3. Jalankan FBP, secara otomatis FBP akan membuaka halaman awal facebook. (Sebelah kanan adalah preview dari browser di FBP)
4. Pada bagian account, masukkan email yang digunakan untuk login facebook kamu, dan password facebook pada bagian bawahnya, kemudian tekan login, maka kamu akan dibawa ke halaman depan facebook kamu.

Selanjutnya yang harus dilakukan adalah mendapatkan ID yang akan kita add nantinya.

5. Caranya yaitu kita buka salah satu group atau fans di facebook, lihat box atau kotak friend, disitu terlihat jumlah fans atau member group tersebut. Klik kanan pada link “See all” atau pada jumlah member, kemudian pilih properties
6. Copy bagian Address (URL). Paste pada address bar kemudian tekan tombol go. Setelah itu kita akan dibawa ke halaman member.

7. Buka Tab Gather ID di bagian samping. Atur seperti pada gambar. Kemudian tekan tombol Gather ID. Tunggu hingga proses selesai, atau tekan STOP untuk menghentikan prosesnya.

8. Setelah itu tekan “Import”, secara otomatis pindah ke tab “Friend Request and Poker”. Isi pesan atau langsung tekan Start untuk memulai proses.
Secara otomatis software akan melakukan Add friend berdasarkan ID yang ada. Oia, secara default, FBP akan berhenti melakukan proses add setelah mencapai 40 request, kamu bisa mengubahnya pada bagian setting.



Tunggu hingga semua meng-confirm permintaan pertemananmu, dan lihat berapa jumlah friend di friendlistmu.

Selamat mencoba. 
lol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar